Cara Mendapat @Font-Face Google Fonts Biar Sesuai Device Dan Browser

Baiklah, kita mulai tutorialnya. Di sini aku memakai browser Chrome, dan alat yang diharapkan yakni User Agent Switcher. Silahkan masuk ke sini untuk mendapat ekstensi User Agent Switcher for Chrome. Silahkan tambahkan ekstensi tersebut ke browser Chrome Anda.

Setelah ekstensi berhasil ditambahkan, maka akan muncul di kanan atas browser. Sekarang silahkan pergi ke Google Fonts untuk menentukan font yang ingin dipakai kemudian ambil URL Google Fonts-nya.

Sekarang paste-kan URL Google Fonts tadi di address kafetaria browser Chrome, maka akan tampil @font-face untuk browser Chrome. Untuk browser lainnya, silahkan klik ikon ekstensi User Agent Switcher di sebelah kanan atas browser, kemudian pilih browser atau system satu per satu dan copy aba-aba @font-face yang muncul.

Ada beberapa browser atau system yang memakai @font-face yang sama, jadi kita tidak perlu menyimpan beberapa @font-face yang sama, cukup satu saja.

Bagaimana, gampang bukan?

Atau Anda sanggup tonton video cara mendapat @font-face dari Google Fonts biar sesuai dengan device atau perangkat dan juga sesuai dengan banyak sekali browser yang aku buat berikut ini.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapat @Font-Face Google Fonts Biar Sesuai Device Dan Browser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel